5 Game Horror Survival Terbaik di PC/Laptop

Gamer selalu suka bermain game bertahan hidup di mana mereka dapat menikmati setiap momen pengalaman bermain game mereka, dan game bertahan hidup zombie adalah yang terbaik di kategori bertahan hidup.

Game zombie memberikan pengalaman luar biasa bagi para gamer di seluruh dunia, dan itulah sebabnya kami menemukan 5 game bertahan hidup zombie yang menakjubkan untuk Sobat. Nah, jika Sobat suka bermain game online di PC agar bisa menikmati pengalaman bermain terbaik dengan game survival zombie.

Game Horror Survival Terbaik

1. The Last of Us

The Last of Us, yang memenangkan penghargaan Game of the Year 2013, masih menjadi game zombie terbaik enam tahun kemudian. Ini membawa Sobat pada petualangan lintas negara yang berbahaya melintasi Amerika Serikat pasca-manusia yang telah dikuasai.

The Last of Us jadi salah satu game horror survival terbaik sepanjang masa

Perjalanan Joel dan Ellie mengerikan sekaligus mengancam. Bentang alam yang bobrok dan menyeramkan melengkapi gameplay stealth/survival yang menimbulkan ketegangan dengan sempurna. Ini bukan penembak zombie biasa di mana Sobat menyerang dengan senjata yang menyala-nyala.

Sobat harus menghindari musuh yang lebih kuat, menyimpan amunisi, dan mencari perbekalan. Sobat akan merasakan setiap pukulan yang menghancurkan tulang dan wajah dalam rangkaian aksi, dan yang tragis juga tidak kalah menguras emosi. Game The Last of Us sejauh ini merupakan pengalaman bertahan hidup zombie terbaik yang pernah Sobat temukan.

2. Resident Evil HD Remaster

Meskipun game-game zombie sebelumnya melakukan kesalahan, Resident Evil masih berhasil menonjolkannya dalam hal kesepian karena menjadi salah satu orang terakhir yang hidup bermil-mil jauhnya. Resident Evil HD Remaster, versi yang agak ditingkatkan dari pembuatan ulang Resident Evil GameCube tahun 2002, mempertahankan semua kehancurannya yang mengerikan.

Mari kita perjelas: Menurut kami pembuatan ulang tahun 2015 tidak bisa berbuat lebih banyak, tetapi apa yang ada tetap merupakan usaha yang baik dalam membuat ulang salah satu game zombie terbaik sepanjang masa. Lagipula game ini punya spek rendah dan jadi rekomendasi game untuk pc kentang Sobat.

Pembuatan ulang Resident Evil bukan hanya permainan zombie yang luar biasa karena cara ia memperlakukan mayat hidup; ini juga salah satu yang terbaik karena perspektif uniknya terhadap genre ini. Misalnya, apa yang harus dilakukan jika menurut Sobat orang yang Sobat hadapi sudah tidak bergerak lagi.

Zombi dapat bangkit kembali sebagai “Crimson Head” jika Sobat tidak membunuhnya dengan tembakan di kepala atau membakar mayatnya, jadi pastikan Sobat membunuhnya sebelum hal itu terjadi. Ada rasa merinding di punggungku hanya dengan memikirkannya.

3. Telltale Games: The Walking Dead

Memasukkan Telltale's The Walking Dead ke dalam daftar game zombie terbaik sepanjang masa akan menjadi kesalahan besar. Aspek kemanusiaan dari kiamat zombi dieksplorasi dalam petualangan yang didorong oleh pilihan ini, bukan dalam petualangan mengiris kepala dan meledakkan senapan seperti biasanya.

Sobat tidak diuji pada tujuan Sobat, melainkan pada pengambilan keputusan sosial dan kegelisahan Sobat dalam adaptasi ini. Sebab wah, game ini penuh dengan hal-hal yang mengacau.

Mengambil karakter Lee Everett, seorang terpidana pembunuh yang kini bertugas melindungi seorang anak yatim piatu bernama Clementine dari bahaya dunia luar. Saat Sobat bertemu dengan penyintas baru, Sobat akan dipaksa untuk membuat keputusan yang akan berdampak serius bagi orang-orang di kelompok Sobat. Aspek yang paling sulit (dan bagian yang paling menyenangkan, pada saat yang sama) adalah Sobat menjadi terikat pada pertemuan Sobat dengan orang lain seiring berjalannya waktu. Dengan cara ini, Sobat akan merasa seperti baru saja melihat kematian seorang teman dekat, bukan karakter video game.

Orang-orang akan mati, segalanya akan menjadi buruk, dan Sobat harus mengambil keputusan. Itu berarti Sobat harus menghadapi konsekuensi dari tindakan Sobat selama sisa hidup Sobat.

4. Resident Evil 2 (2019 Remake)

Pembuatan ulang Resident Evil 2 terjadi dalam rentang waktu antara game Resident Evil awal dan era seri selanjutnya sebelum Resident Evil 7. Dengan demikian, game ini berhasil menjadi penghormatan sempurna untuk Resident Evil 2 asli dan game Resident Evil paling menarik selama bertahun-tahun.

Itu adalah zombie, seperti yang mungkin Sobat duga, mengingat reputasi game ini sebagai salah satu game zombie terbaik sepanjang masa.

Tidak peduli berapa banyak tembakan yang Sobat ambil, bahkan headshots, zombie yang mungkin diambil, gerakan dan kontrol bidikan remake tampak terkini dan efisien di depan Sobat atau setelah beberapa saat setelah Sobat melupakannya.

Remake Resident Evil 2 tidak menjamin kelangsungan hidup Sobat, bahkan jika Sobat seorang penembak jitu yang ahli. Untuk menghemat amunisi dan mengembalikan “survival” menjadi “survival horror”, tembaklah untuk membuat stun daripada membunuh jika memungkinkan. Ada kalanya Sobat bahkan mungkin memutuskan bahwa zombie dapat mengambil jalan itu, dan Sobat lebih memilih menyimpan peluru. Ini masih tidak terlalu menakutkan seperti reboot besar Resident Evil yang terakhir.

Sebaliknya, remake Resident Evil 2 mungkin lebih menyenangkan untuk dimainkan, sehingga membuatnya mendapat tempat di daftar game zombie teratas kami.

5. State of Decay

Masih ada masalah tertentu di State of Decay 2, tetapi masalah tersebut telah diatasi di sekuelnya.

Untuk membantu Sobat membuat kisah bertahan hidup pasca-apokaliptik Sobat sendiri, jika Sobat belum mengetahuinya, itu adalah peta yang telah ditentukan sebelumnya yang dipenuhi dengan sumber daya dan aliran terus-menerus dari para penyintas yang dihasilkan secara acak untuk berteman dan bermain sebagai (atau mengabaikan dan mengambil barang-barang mereka). ketika mereka mati).

Sebaliknya, game State of Decay mencoba menghibur Sobat bahkan ketika makanan Sobat habis, dan zombie menyerbu gerbang Sobat.

Multiplayer online State of Decay 2 adalah tambahan baru yang paling menarik, yang sudah lama hadir. Pertahanan dan pemulungan pemukiman Sobat dapat ditingkatkan secara signifikan dengan mengundang orang untuk bergabung dengan Sobat. Dan ini adalah kesempatan sempurna untuk menguji semua strategi bertahan hidup kiamat zombie yang sudah terlalu lama Sobat diskusikan dengan teman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

13 Game Spek Rendah untuk PC/Laptop Kentang

10 Game Shooter PC Terbaik di 2023

10 Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa